Monika Gekcu, Amd
KETEKUNAN DAN KREATIVITAS MEMBAWA TEMUKAN MAKNA
September 18, 2017
Indiculum Buletin
INDICULUM BULETIN Edisi ke-5, ke-6, dan ke-7
September 18, 2017

KENANGAN Sr. AGUSTINI BARABARA SUNI, OSA

Sr. Agustini Barbara Sunny, OSA
Sr. Agustini Barbara Sunny, OSA

        Sr. Agustini Barbara Suni, OSA

 

”Tinggallah di dalam Aku dan Aku di  dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku”.  Yoh 15:4

Sr Agustini lahir di Lintang Pelaman (Kab Sanggau), tgl 17 Desember 1955. Sr. Agustini profesi Kekal dalam Kongregasi Suster Santo Augustinus dari Kerahiman Allah pada tgl 08 September 1985, di Ketapang. Sr. Agustini dipanggil kembali ke pangkuan Tuhan damai pada hari Kamis, 25 Mei 2017, pk 11.00 WIB, di RS Fatima.

Sr. Agustini, OSA, adalah seorang saudari dan sahabat yang setia menghayati dan menjalani hidup panggilan sebagai religius Augustinus. Keramahan dan senyum keibuannya menjadi kekhasan yang tidak akan dilupakan oleh mereka yang mengenalnya.

 “Di hadapan-Mu kekuatanku,  di hadapan-Mu kelemahanku. Berilah aku memasuki tempat yang KAU bukakan bagiku, dan sambutlah aku di dalam Engkau” (St. Augustinus)

Pemakaman sr agustiniSr. Agustini sungguh mencintai perutusannya sebagai pelayan kesehatan. Beliau memiliki karisma visioner yang mampu melihat kehendak Tuhan melalui perutus-an Kongregasi dan kebutuhan masyarakat. Beliau hidup dan  berkarya di bidang kesehatan, mengembangkan RS Fatima dan  Yayasan Pelayanan Kasih Agustinian.

Pekerja keras, kreatif, dan tidak pernah lelah memberi motivasi serta inspirasi kepada sesama Suster, karyawan, kerabat dan kenalan untuk terus setia merenungkan misteri “Allah dan Manusia” melalui cara hidup dan panggilan pelayanan yang ditekuni. Beliau melihat, pasang-surut gelombang kehidupan “SEMUA BAIK ADANYA” untuk mengakrabkan diri dengan Sang Pencipta.”**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *